Kamis, 17 Januari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-Smartphone paling Tangguh 2019

Uji jajaki dengan digores tajamnya silet, kemudian dibengkokkan secara paksa, sampai kemudian dibakar, berikut nasib sejumlah ponsel teranyar yang terdapat ditangan seseorang mempunyai nama Zack Nelson, yakni empu kanal dari YouTube JerryRigEverything. Nelson adalahseseorang yang dikenal sebagai “penyiksa suatu gadget”.

Meski cara untuk mengerjakan pengujiannya barangkali ini tidak dapat disebutkan sebuah riset yang ilmiah atau dapat dilaksanakan lagi secara persis, video pada JerryRigEverything sering menjadi suatu acuan guna menguji ketangguhan sejumlah perangkat. Apalagi Nelson pun pernah segan guna mengungkap dimana kelemahan jasmani yang dia temukan.

Belakangan ini, Nelson sudah mengunggah suatu video yang berjudul dengan Smartphone Durability Awards 2018. Isi yang terdapat di dalamnya, dia menjabarkan mengenai sejumlah ponsel yang pernah dilaksanakan uji jajaki kanal JerryRigEverything di sepanjang tahun yang kemudian serta mengungkapkan manakah salah satu ponsel itu yang sangat tangguh.
Umumnya penghargaan yang diserahkan ini yaitu untuk ponsel terkuat Duraforce Pro 2, ponsel yang berasal dari besutan pabrik di Jepang, Kyocera, mempunyai sebuah konstruksi yang lumayan tangguh dengan suatu layar berlapis kaca safir anti-gores.
“Layar ini nyaris tidak tergores sama sekali,” kata Nelson tentang Duraforce Pro 2 yang terdapat dalam videonya tersebut.
Layar yang dipunyai kebanyakan gadget telah pernah diiuji oleh Nelson, tidak sedikit layar yang langsung tergores saat berhadapan dengan suatu material penggores dengan tingkat kekerasan “6”. Sedangkan layar safir mampu bertahan sampai mencapai hardness level “8”.
Duraforce Pro 2 ini pun anti-air serta dibekali sejumlah fitur ekstra yaitu laksana pengisian baterai secara nirkabel. Selain menempati sebagai ponsel sangat tangguh, Nelson pun turut mengungkap sejumlah ponsel apa saja yang paling gampang untuk diperbaiki.
Dalam urusan tersebut, sejumlah model laksana HMD Global dengan seri Nokia 7 dan pun Nokia 6 masuk dalam kelompok yang menempati urutan atas. Seperti layar ponsel Nokia 6 misalnya, layaenya bisa diganti dengan gampang dan cepat dalam masa-masa 10 – 15 menit. Berbeda dengan iPhone XS Max yang menurut keterangan dari Nelson mempunyai tingkat kerumitan yang susah diperbaiki. Pada punggung kaca iPhone XS Max pun tidak bisa diperbaiki, jadi mesti diganti seluruhnya andai mengalami kerusakan. Harga guna komponennya ini kata Nelson, mencapai sampai Rp 8,6 juta.
Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka


(0233) 8281236 | 085216667297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar