Kamis, 17 Januari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-makanan hits 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA
Kuliner akhir-akhir ini memang menjadi pusat perhatian anak hitz ibu kota, dan pada tahun 2019ini tidak sedikit sekali penjaja makanan, minuman, camilan, yang menciptakan kreasi baru yang unik perhatian pencinta kuliner di Indonesia, dari tahun 2019 ini yang sangat ngehits banget ya mie samyang yang seringkali dijadikan challenge kekinian ala Youtuber Indonesia, di samping mie samyang terdapat martabak 8 rasa yang houce banget!!!
Nah guys kalian inginkan tau gak 10 makanan yang lagi hits 2018 dan populer 2019 mendatang, baca tulisan saya inilah ini :

1. Thai Tea

pergikuliner.com

Nah yang kesatu ini memang lagi hitz banget dan hangat diperbincangkan dikalangan pencinta kuliner, minuman asal Thailand ini memang menjadi minuman kesayangan akhir-akhir ini di Indonesia. Bagi kalian yang gak tau laksana apa sih rasa dari Thai Tea? nah kebetulan saya telah pernah mencobanya, sebetulnya Thai Tea ini ialah seduhan tea thailand yang hanggat memiliki wewangian yang manis, yang dibaur dengan susu kental manis, dan terakhir diberi es batu yang menciptakan 1 gelas Thai Tea ini terasa sempurna.
untuk mendapati Thai Tea ini lumayan mudah kamu cari saja di Mall, disana tidak sedikit sekali penjaja Thai Tea yang memiliki sekian banyak  pilihan rasa laksana green tea, original, millo coffe, millo, milk tea, dan masih tidak sedikit pilihan thai tea yang dapat menemani kamu saat akhir pekan guys.

Range harga : 15k-20k.

2. Bola Ubi

womanblitz.com

Siapa yang pernah cobain sibulat imut ini? nah guna kalian yang belum pernah mengupayakan Bola Ubi ini ialah makanan khas Indonesia pada jaman jadul, Bola ubi ini rasanya manis, ketika digigi maka tengah bola ubi ini kosong menciptakan 1 bola ubi ini terasa gurih.

Camilan yang satu ini gampang ditemukan kok guys, seringkali ada dipujasera, dan mall. Bola ubi ini pas banget menjadi camilan saat bareng teman, keluarga, atau orang tersayang.

Range harga : 10k-25k.

3. Jus Mangga Kekinian

checkinjakarta.id

Minuman yang satu ini memang lagi ngehitz banget, dikalangan anak gaul indonesia, minuman yang berwarna orange ini tercipta dari mangga yang manis dan segar, 1 gelas Jus Mangga ini terdiri dari jus mangga, whipped cream, dan potongan mangga yang membuatnya tampak cantik dan menyegarkan. Untuk mengejar minuman berwarna orange ini kamu bisa mampir ke King Mango yang telah ada dimall-mall ibu kota.

Range harga : 50k-60k.

4. Salted Egg Chicken

chefquak.com

kuliner yang ke empat ini memang telah bertahan di tahun 2017 dan menjadi kuliner hitz opsi terfavorit di Indonesia. untuk kamu yang belum tau apa sih Salted Egg Chicken? nah Salted Egg Chcken ini ialah ayam telur asin, yang terdiri dari potongan ayam goreng yang gurih, diberi saus telur asin, telur mata sapi, dan nasi putih. Seporsi Salted Egg Chicken ini terasa lezat ketika hangat, yuk buruan cobain.

Range harga : 40K-50K.

5. Egg Cheesetart

danielfooddiary.com

Siapa pencinta keju? nah guys untuk kamu pencinta keju mesti banget cobain Egg Cheesetart, camilan yang satu ini memang menjadi camilan yang lezat dan lumer dimulut. makanya tak jarang Egg Cheesetart ini dijadikan camilan ketika hangout. guna kalian anak hitz mesti banget cobain camilan kekinian yang satu ini, dipastikan ketagihan.

Range harga : 40k-80k.

6. Pisang Nugget

hadiah.me

Camilan yang satu ini pun gak kalah lezat dikomparasikan Egg Cheesetart. Bagi kalian yang belum pernah tau laksana apa sih pisang nugget? nah guys pisang nugget ini terdiri dari potongan pisang yang dibungkus dengan tepung roti dan di goreng, membuatnya terasa gurih dan diperbanyak dengan sejumlah topping yang bisa kamu pilih laksana cokelat, parutan keju, ovomaltine, green tea, dan masih tidak sedikit lagi guys. 1 potongan pisang nungget ini terasa enak dan lumer dimulut sebab ada topping yang manis di pisang nugget ini, nah guys yuk tidak boleh lihat photonya aja buruan cobain camilan yang lagi ngehitz ini.

Range harga : 15k-30k.

7. Sate Taichan

goodindonesianfood.com

Kuliner yang satu ini memang akhir-akhir ini hitz dan menjadi pilihan ketika lagi jelajah kuliner. untuk kamu yang belum tau laksana apa sih sate taican? nah guys sate taican tersebut terdiri dari potongan daging ayam yang empuk, kemudian diberi bumbu kacang khas bumbu taican yang mempunyai rasa gurih dan sidikit asam, sate taican ini terasa nikmat ketika diberi sambal. Sate taican ini gampang kok ditemui seringkali difood festival, mall, dan cafe.

Range harga : 20k-30k.

8. Martabak Mozarella

pegipegi.com

Untuk kalian pencinta kuliner tentu Martabak Mozarella ini telah tidak asing dan tentunya sudah mengupayakan donk. Nah guysgak martabak manis saja yang diberi topping, namun martabak mozarella ini pun diberi toping yang lezat. untuk kamu yang belum pernah mengupayakan martabak mozarella, rasanya tersebut seperti martabak biasa, tetapi membuatnya sedikit bertolak belakang karena ada mozzarella pada atas martabaknya, menciptakan 1 gigitan martabak mozarella ini terasa sempurna!!! nah yuk guys dicoba, tentu kalian ketagihan. Martabak mozarella ini gampang ditemukan kamu bisa membelinya di food festival, mall, dan kedai-kedai memasarkan martabak hitz.

Range harga : 50k-85k.

9. Takoyaki

mamaloli.com

Camilan dari negri sakura ini memang di antara camilan kesayangan saya heheh.. nah guys kalian tau gak Takoyaki ini enak banget lumer dimulut!!!! guna kalian yang gak tau takoyaki laksana apa takoyaki ini adonan yang seringkali diberi octopus dan keju yang dimasukan ke dalam loyang bulat-bulat kecil lalu sesudah matang seringkali diberi mayonaise, tomat, dan taburan katsuobushi. Takoyaki ini gampang banget ditemukan terdapat di mall, food festival, dan stand-stand.
Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka


(0233) 8281236 | 085216667297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar