Rabu, 23 Januari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-CARA MEMBUAT GMAIL

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA
Gmail ialah penyedia layanan email yang kepunyaan Google. Gmail adalahproduk layanan email gratis. Anda dapat mempunyai akun Google, andai telah mempunyai akun Gmail. Dulu, layanan Gmail hanya dapat didapat melewati undangan. Tapi sekarang Anda dapat meregistrasi dan menciptakan akun Gmail dengan mudah, di manapun dan kapanpun juga.

Dulu ketika kesatu kali Gmail diperkenalkan, perkembangannya melulu terbatas dengan mengizinkan pemakai akun guna mengundang teman-teman pemakai untuk menciptakan akun Gmail. Hal ini dilaksanakan oleh Google, agar Gmail dapat untuk menjaga reputasi yang elit dan untuk memberi batas pertumbuhan. Pada 14 Februari 2007, Google secara resmi menyelesaikan sistem undangan terbatas. Gmail menjadi di antara layanan email terpopuler dalam seketika.

5 Tips Memanfaatkan Foundation yang Kamu Punya dengan Maksimal
Tips Promosi Tanpa Perlu Terlihat Menonjol, 6 Hal Ini Perlu Kamu Perhatikan
Tak Perlu Disabun, Begini Cara Membersihkan Teko Listrik
Gmail tidak memasang iklan pada pesan ataupun menambahkan sesuatu pada surat Anda, bertolak belakang dan tidak laksana kompetitornya. Iklan yang ada didapatkan komputer, bukan dengan sengaja ditempatkan oleh pihak Gmail. Bahkan tidak terdapat iklan apapun ketika Anda membuka Gmail pada HP (smartphone) Anda.

Yuk anda simak tulisan berikut ini mengenai apa saja guna yang didapat dengan memakai akun Gmail, sebelum Anda memahami dan mempelajari bagaimana teknik buat dan susunan akun Gmail baru:



Manfaat memakai akun Gmail
1. Akses offline
Anda dapat untuk mengakses gmail secara offline pada komputer kita walaupun tidak terhubung dengan internet. Caranya ialah dengan memasang ekstensi Gmail offline chrome pada web browser Chrome Anda.

2. Merger dengan Google Hangouts
Dekstop Gmail memperlihatkan kontak hangouts pada sisi kiri layar, jadi Anda dapat mengetahui siapa saja kontak email kita yang memakai hangouts. Hangouts ialah sebuah software messenger yang memiliki keunggulan yaitu dapat mengerjakan video call dengan tidak sedikit orang.

3. Penyaringan Spam
Sekarang ini mayoritas layanan email memang menawarkan bermacam-macam penyaringan, Google mempunyai sistem penyaringan spam yang paling efektif. Gmail berusah menyaring adanya upaya spam, virus, dan phising iklan, namun tidak penyaringan yang 100 persen efektif.



1. Cara menciptakan akun Gmail baru Android atau HP dengan OS lainnya

  1. Cari menu setting atau penataan di HP
  2. Cari menu acoount atau akun
  3. Pilih add acoount atau tambah akun
  4. Cari ikon google
  5. Akan hadir pilihan sign in dan create a new account
  6. Pilih create a new account
  7. Isi nama depan dan nama belakang
  8. Klik next
  9. Lalu isi tanggal bermunculan dan jenis kelamin
  10. Klik next
  11. Pilih nama sebagai username Anda
  12. Klik next
  13. Jika ternyata ada tulisan That username is taken. Try another. Itu dengan kata lain ada orang beda yang telah menggunakan username yang kita pilih (inginkan). Bila kita benar-benar mengharapkan username tersebut, Anda dapat mengakalinya dengan menambahkan angka.
  14. Klik next
  15. Selanjutnya ialah memilih password Anda. Minimal 8 karakter, Anda dapat menggunakan huruf kecil, besar, angka, dan karakter unik. Ingat guna menyamakan isian kolom atas dengan bawah.
  16. Klik next
  17. Langkah selanjutnya ialah tidak mesti diisi, andai Anda hendak mengisinya lantas klik next andai tidak kita klik skip
  18. Akan hadir kotak Privacy and Terms
  19. Klik I Agree
  20. Setelahnya bakal ada konfirmasi username dan password. Klik Next
  21. Kemudian hadir pilihan pembayaran. Anda dapat melewatinya dengan pilih No Thanks, kemudian klik Next
  22. Aplikasi bakal memproses. Setelah tersebut And bakal mendapat pengumuman yang menuliskan bahwa Anda sudah mempunyai akun Gmail baru.



2. Cara bikin akun baru Gmail di komputer

  1. Masukkan alamat www.gmail.com pada web browser Anda.
  2. Klik create an account, suatu kotak bakal terbuka.
  3. Isilah data-data diri kita dengan lengkap.
  4. Pada isian sesudah nama, Anda dapat memilih nama guna username.
  5. Jika ternyata ada tulisan That username is taken. Try another. Itu dengan kata lain ada orang beda yang telah menggunakan username yang kita pilih (inginkan). Bila kita benar-benar mengharapkan username tersebut, Anda dapat mengakalinya dengan menambahkan angka.
  6. Isi seluruh kolom yang belum terisi dengan data yang benar.
  7. Klik Next Step, akan hadir agreement, atau kotak persyaratan, klik pada I Agree
  8. Sekarang Anda sudah mempunyai akun Gmail.
  9. Dengan mempunyai akun Gmail, akan menciptakan Anda semakin gampang terhubung dengan youtube, google, dan play store. Mudah bukan? Langkah-langkah menciptakan akun email baru atau teknik daftar Gmail baru? Semoga bermanfaat.


Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka


(0233) 8281236 | 085216667297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar