Rabu, 16 Januari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-PESONA CURUG MAJALENGKA

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA
Pesona Curug Majalengka – Curug Embun Pelangi

Google.com

Dari namanya aja udah cantik ya lagipula tempatnya, tentu nggak kalah cantik dan mempesonanya. Curug embun bianglala ini canggih banget lho, sebab di pinggirnya ada dua tebing yang berbentuk laksana goa yang menjadi pesona sendiri buat semua wisatawan guna bertravelling ke curug ini.

Airnya yang begitu bening dan pun dingin meningkatkan suasana curug kian seger dan asri. Terdapat pun sungai yang mengalir begitu deras membasahi bebatuan seolah laksana orang menari. Pas banget bila kamu inginkan ambil potret dengan kameramu untuk suatu kenangan, momen tersebut membuat anda berasa terdapat di dalem gua beneran gitu. Dengan penyinaran sinar matahari langsung menyinari kedua tebing tersebut, menciptakan fotomu semakin canggih deh .

Curug embun bianglala ini terdapat di desa sukadana majalengka, jaraknya cukup jauh dari kota majalengka sendiri. Banyak orang yang memandang curug embun bianglala ini dengan sebutan “ green canyon” nya majalengka dan di kalangan anak muda, curug ini paling hits banget lho.

Curug Muara Jaya

Google.com
Curug muara jaya ini yang sangat hits nih, dengan keadaan yang paling adem dan sunyi. Di kelilingi pohon-pohon yang begitu rindang dan begitu sunyi jadi semakin tambah kerasan berlama-lama deh. Letaknya di pegunung mejadikan curug ini terawat keasriannya dan keindahanny. Curug ini pun punya daya daya tarik tersendiri dengan begitu estetis makanya nih guys curug ini pernah di tayangin di acara my trip my adventure.

Curug muara jaya ini mempunyai elevasi mencapai 73 meter loh dan di untuk oleh dua tingkatan curug. Jadi kebayang dong tingginya segimana ya, sebab dekat dengan sumber air tanah di curug ini paling subur. Sehingga tumbuhan akan tumbuh subur secara alami ataupun di tanam oleh masyarakat. Sayur mayur di sini begitu segar dan menggoda di tambah tidak sedikit juga buah kesemeknya lho.

Curug Sawer

Google.com
Jangan di sebut curug yang suka ngadain saweran ya guys, sebab nama curug ini ialah curug sawer. Nah curug sawer ini masih tersembunyi banget guys, jadi kita perlu perjuangan banget bikin sampai ke curug sawer ini, dengan elevasi curug antara 900-1300 mdpl lho. Tapi tenang curug ini cuma-cuma lho atau nggak di kenakan ongkos apapun.

Curug sawer sebetulnya terdiri dari 5 curug yang punya keunikannya masing-masing. Nah guna sampai ke curug ini juga nggak gampang lho, sebab curug ini punya anak tangga yang curam dan masih tidak sedikit semak belukarnya. Jadi mesti paling hati-hati banget nih guna jalan ke curug sawer ini. Tapi nggak di sarankan guna dateng ke curug ini dalam cuaca hujan ya guys, sebab di sini memang rawan longsor saat cuaca hujan.

Tapi dengan perjalanan yang menegangkan dan sarat rintangan, semuanya bakal terbayar setelah anda sampai di curug sawer ini. Kamu pasti akan dapetin keindahan dan eksotisnya curug ini, yang sering terjamah oleh manusia. Tapi untuk kamu traveller sejati bakal menantang banget kan untuk mengupayakan dateng langsung ke curug ini. Yang sedang di Desa Argalingga Majalengka, dan tidak di sarankan pergi melulu seorang diri atau melulu berdua saja ya.

Jadi gimana nih guys, bakal kah maku mengupayakan 3 curug yang saya ulas tadi? Apakah anda tertantang dan hendak merasakannya langsung? Boleh di usahakan nih hunting kesana ya. Tapi inget anda harus jaga keselamatan ya guys, dengan modal kamera anda udah dapat tuh nyiptain momen yang canggih yang tentunya instagrammable banget deh. Satu lagi nih guys, treveller yang keren tersebut tidak buang sampah dimana saja, masa anda mau merusak keasrian dan eksotisnya suatu tempat wisata alam.

Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297



Tidak ada komentar:

Posting Komentar