Rabu, 16 Januari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-Menjelajah Eksotisnya Curug Kota Sumedang

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKACurug Kota Sumedang
Hallo guys, terdapat rencana apa nih bikin weekend mu besok, tentu bingung kan karena melulu tempat tersebut saja yang di kunjungi. Nah buat anda yang lagi nyari lokasi cantik bikin ngisi weekend kayanya sesuai deh Jelajahi Pesona eksotis Curug Kota Sumedang. Yang udah familiar banget nyampe ujung Indonesia guys hehehe, Ya mungkin kan Cuma kalian doang yang belum tahu.
Biasanya curug tersebut berada di di lokasi terpencil lagipula kalo curugnya yang masih baru di temukan. Jadi sesuai banget deh tulisan ini bikin ngejelasin Curug Kota Sumedang. Udah gitu guys sesuai buat kalian yang bermukim di kota panas soalnya di sana hawanya dingin, namun nyegerin. Jadi di samping tahu nya yang sangat terkenal, di Sumedang pun terkenal banget wisatanya lho guys. Di sini saya bakal memberi pembahasan seputar curug apa aja si yang mesti di jelajahi. Yuk guys baca terus hingga bawah, supaya kalian lebih tau curug mana yang sesuai buat kalian kunjungi.


Curug Kota Sumedang – Curug Ciputrawangi
Google.com
Satu kata deh pokoknya bikin curug yang satu ini ya tersebut keren, gimana nggak canggih coba kesatu kalian melihatnya tentu jatuh cinta. Ya walaupun paling terpencil posisinya, namun tenang aja guys perjalanan bikin kesana telah memadai. Pesona alam nya sangat estetis yang tak dapat berhenti guna memuji keindahananya.
Selain tersebut guys andai kalian beruntung kalian bakal nemuin hewan liar yang terdapat di curug itu yang belum kalian lihat. Misalnya aja terdapat macan kumbang pun lho guys, macan tersebut seringkali kehausan jadi mereka minumnya di curug ciputrawangi. Tapi sekitar kita nggak mengusik eksistensi nya insyaallah bakal aman saja. Dan andai beruntung lagi kalian akan mengejar monyet, babi hutan, dan landak hutan.
Curug ini tepat sedang di bawah pegunungan tampomas dan nama beda dari curug ini yakni curug narimbang. Nah bila hendak lebih aman lagi usahakan kalian tidak boleh sendirian ya guys, namun kesananya bersama temen kalian. Nggak lucu kan kalo lagi jalan sendiri pas gitu kebetulan tatapan sama si macan kumbang.

Curug Kota Sumedang – Curug Gorobog

Google.com
Curug yang satu ini special banget guys, tidak saja karena kesejukan tempatnya, tapi sebab mempunyai 3 tingkat curug disini. Untuk hingga kelokasi juga nggak kaya curug ciputrawangi yang jauh dari sana sini dan jauh dari pemukiman.
Dan usahakan pake motor aja ya guys, guna melanjutkan perjalanan ke curugnya sebab lumayan berkelok jalannya. Meskipun berkelok dan menanjak namun tetep pemandangannya bagus banget pokoknya guys, nggak bakal nyesel deh. Bagi pengelolaan kemudahan curugnya pun telah baik, jadi nggak bakalan nyesel deh main kesana guys.
Nah kalo nggak dapat naik motor kalian juga dapat nyarter mobil guys, supaya lebih efektif dan juga tidak boleh sampai buang sampah sembarangan.

Curug Kota Sumedang- Curug Cinulang

Google.com
Sebenarnya tidak terdapat bedanya curug yang satu dengan yang lain, melulu saja masing-masing curug punya keunikannya tersendiri. Misalnya saja curug estetis ini, Ya meskipun curug ini sebetulnya berada di perbatasan kota Sumedang dan Bandung. View yang langsung tampak sepanjang perjalanan mengarah ke sana bagus banget guys. Di sekelilingnya terdapat tidak sedikit sawah, pepohonan yang menjulang tinggi, sungai dan gunung yang akan anda lihat di belakangnya.
Wah dan malah di curug ini kemudahan nya telah sangat mencukupi lho guys, udah terdapat mushola, toilet, warung dan masih tidak sedikit lagi. Ya walaupun barangkali agak tidak cukup rapih dalam tata tempatnya, namun tetep nyaman ko guys. Bagi tiketnyapun murah banget cuman 10 k guna satu orang ya guys.

Curug Kota Sumedang – Curug Cipelah

Google.com
Mumpung akhir pecan nih guys, kalian inginkan pergi kemana nih kalo bingung yuk kunjungi aja curug cipelah yang canggih ini. Yang pastinya buat mata dan benak seger deh guys, lagipula kalo kalian ke sana nya bersama sahabat beuh tentu tambah seru.
Curugnya buat hati adem, lagipula kalo pas musim penghujan berkunjungnya tentu debit airnya juga semakin banyak. Curug ini juga recomendded banget bikin kalian guys, penghilang galau deh pokoknya. Di curug cipelah masih terdapat tidak sedikit batu, jadi kalian mesti hati-hati guys supaya tidak terpeleset.

Curug Kota Sumedang – Curug Ciwalur

Google.com
Curug ini paling dinikmati kaum remaja yang nekat, sebab keindahannya yang spektakuler udah gitu guys curug ini airnya seger banget. Curug ciwaluri terdapat di elevasi 25 meteran, guna sampai kesana anda harus menyebrangi sejumlah anak sungai dan hutan. Dan medan yang mesti di tempuh pun cukup sulit, dan untuk yang membawa kendaraan nggak dapat nyampe lokasi curug.
Yak arena itulah Cuma orang yang punya tekad dan nekat doing yang hendak pergi ke curug tersebut, nggak heran kalo curug tersebut sepi. Dan andai beruntung anda akan menemukan sejumlah hewan binal seperti ular, burung dan monyet.
Jadi batuan yang sedang di balik air curugnya tersebut berasal dari batuan vulkanik guys, dampak letusan gunung berapi. Jadi gimana nih guys, tertarik bikin menjelajahinya, atau udah fobia duluan.

Curug Kota Sumedang – Curug Cigarukgak

Google.com
Tertarik guna menjelajahi curug yang satu ini guys, nah saya bakal memebeberkan pembahasan seputar curug ini. Ya ternyata curug ini juga jauh dari pemukiman guys, anda harus masuk kedalam hutan supaya bisa menyaksikan curugnya. Tapi tidak sedikit lho semua wisatawan yang rela menjebol hutan Cuma bikin ke curug ini, lagipula kalo bukan sebab keindahannya.
Karena tersebut lah tidak sedikit wisatawan datang berangjangsana kemari, udaranya yang seger dan buat adem. Menjadi pesona utama yang tak dapat di tinggalkan semua wisatawan yang sengaja mampir kemari. Gimana nih guys tertarik untuk mendatangi nya, tentunya seru dan kece abis deh guys kalo kesananya bersama sahabat.

Curug Kota Sumedang – Curug Cibitung

Google.com
Curug ini Cocok banget di kunjungi kalian guys, tentu belum mendengarnya kan curug ini memang tidak sedikit belum mengenalnya. Tapi guna ke indahannya pastinya spektakuler sekali guys, bahkan sudah dinyatakan keindahannya oleh tidak sedikit orang.
Air nyapun deres banget, dingin dan nyegerin banget bikin mandi di situ, jadi siapin bawa baju ganti dari rumah. perjalanan mengarah ke curug cibitung tidak terlampau berkelok dan terjal sebab mudah terjangkau.
Dari kejauhan juga debit air yang terdapat di curugnya kedengeran banget lho guys, nggak sulit deh bikin nemuin curugnya. gimana nih guys tertarik bikin mencoba, yuk datang aja ke kota Sumedang ya guys.
Nah tersebut dia diantara banyaknya Curug Kota Sumedang, terdapat yang tertarik nggak nih guys. Pastinya tercapai banget deh tiketnya, ya walaupun mesti melewati sejumlah jalan yang jauh.

Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar