Rabu, 16 Januari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-PESONA CURUG MAJALENGKA YANG SANGAT ASRI

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA
Keindahan Curug Majalengka – Curug Situhiang


Curug situhiang sedang di desa kulur majalengka, track mengarah ke curug ini termasuk agak sulit sebab memang masuk ke dalam lereng pegunungan. Di sarannkan memakai kendaraan jenis offroad ya, sebab memang kanan dan kiri mengarah ke curug situhiang ini ialah jurang. Jalanan licin membuat anda harus benar-benar berhati-hati banget ya.

Namun kamu dapat menggunakan software maps yang terdapat di handphonemu, andai kamu sama sekali tak tahu curug situhiang ini. Tinggal ketik saja di maps Curug situhiang majalengka, nanti akan mengejar jalur jalannya. Curug situhiang ini mesti banget anda kunjungi lagipula untuk traveller dalam kota majalengka sendiri nih mesti banget mengeksplornya.

Keindahan dan keanehan curug situhiang ini terlihat jelas sekali. Dinding curug yang menarik dengan format balok panjang vertical dengan curahan air curug yang mengekor jalurnya. Keunikan ini yang menciptakan para traveller merasa tertarik untuk mendatangi curug situhiang ini. Curug situhiang ini jarang tersentuh oleh manusia, sebab memang jarang sekali wisatawan luar kota yang tahu curug situhiang ini.

Pesona indahnya curug situhiang ini begitu mempesona sekali, jernihnya, sunyinya, asrinya dan dinginnya air curug situhiang ini wow banget deh. Jika kamu hendak memotret dari dekat curug situhiang ini, kamu dapat memanjat tidak banyak ke atas bebatuan nya. Tetap hati-hati lho, sebab jalannya licin banget dan kemudahan di curug situhiang ini lumayan mumpuni lho.

Keindahan Curug Majalengka – Curug Puntang

Google.com

Kamu yang suka sekali tantang dalam bertravelling, mesti nih datengin curug puntang yang terdapat di desa cengal majalengka. Kurang lebih anda harus menempuh perjalanan 2 jam dari kota majalengka, sebab letak curug puntang ini paling tersembunyi sekali. Udara di area curug puntang yang begitu sejuk, menciptakan pikiran jadi adem.

Namun guna sampai di curug puntang ini anda harus banget di latih kesabaran dan ketelatenannya. Tapi rasa lelah dan kesabaran tersebut akan di tunaikan lunas sesampainya di curug puntang ini. kekaguman mengenai indahnya curug puntang yang terdapat di sekitan jurang terjal. Kesejukan air curugnya dapat kamu rasakan sendiri dengan bermain air di lokasi sekitar curug yang berbatu di tutupi lumut hijau.

Tapi tidak boleh lupa mesti tetap berhati-hati dan jaga tidak jarang kali keasrian curugnya ya. Rasa penat rasa jenuh akan hilang dalam kedipan mata, setelah menyaksikan dan menikmati langsung curug puntang ini.

Keindahan Curug Majalengka – Curug Sawiyah

Google.com

Curug sawiyah ini terdapat di area desa sangiang majalengka, terdapat di dalam pegunungan ciremai jawabarat. Ada beberapa orang yang mengenal curug sawiyah ini dengan sebutan nama curug genclang atau curug remis, berbeda-beda namun satu tujuannya ya. Keindahan curug sawiyah ini perlahan mulai di perkenalkan dan di kelola masyarakat selama curug ini. Jangan heran andai curug sawiyah kini ini jadi primadona kota majalengka.

Karena baru curug sawiyah ini masih dalam proses pembenahan, keamanannya, fasilitas, kenyamanan dan jalur mengarah ke curug ini dalam etape perapihan. Agar jalur yang tracknya susah dan paling licin ini menjadi lebih gampang dan aman dilewati para pengunjung. Perjalanan dan rasa lelah guna sampai curug sawiyah ini bakal tergantikan oleh mempesonanya dan asrinya distrik curug sawiyah ini. segarnya dan sejuknya air curug membuat anda bakalan kerasan deh.

Curug Awul

Google.com

Curug dengan elevasi 5 meter ini jadi objek wisata air yang mesti anda kunjungi. Pesona indahnya curug yang belum tidak sedikit tersentuh ini, bakal membuat anda tercengang melihatnya. Curug awul ini terdapat didesa cibodas majalengka, track jalan mengarah ke curug awul ini gampang banget. Karena jalan ke area curug awul ini paling sering di kemudian oleh warga sekitar.

Perjuangan sekali hingga ke curug ini, anda harus melalui sungai, perkebunan dan melewati peternakan bikin sampai ke curug awul. selama 55 menit dari area kota majalengka guna sampai curug awul ini. keindahan curug yang rimbun dengan pohon-pohon hutan yang menyejukan, bebatuan yang di lumuti tumbuhan hijau. Membuat curug ini tampak alami banget menyatu sekali dengan pegunungan ciremai sejuk dan asri.

Ketenangan pasti anda dapatkan di area curug awul ini, keindahan alam curug awul membuat anda terpukau dan terpesona.

Curug Baligo

Google.com

Keberadaan curug yang masih jarang di ketahui oleh masyarakat menciptakan curug ini asri banget lho. Dulu guna sampai ke curug baligo ini, mesti bersusah payah menyusuri rimunnya rumput binal yang menutupi akses jalannya. Namun sekarang anda nggak usah cemas lagi, jalan mengarah ke curug ini udah di plester ko. Dan jauh lebih mudah lagi membawa kendaraan masuk ke dalam area curug baligo ini.

Curug baligo terdapat di desa padaherang majalengka, dekat dengan curug leles rajagaluh. Di curug ini ada 4 undakan dengan aliran curug yang beda-beda dan ini jadi keanehan curug baligo tersendiri. Dinginnya air curug baligo ini dapat kamu rasakan langsung dengan bermain air dikawasan curugnya. Bebatuan berlumut khas alam ini meningkatkan semakin alami banget deh.

Kamu yang demen banget selfi dan foto, bolrh nih anda cobain berfoto di lokasi curug baligo ini. Banyak tempat potret yang mumpuni untuk anda instagrammable. Cocok nih buat anda bersantai manja, membual dengan rekan sambil merasakan keindahan curug baligo.

Nah tersebut dia lanjutan dari eksotisnya Curug Majalengka dengan sejuta keindahan dan keasriannya, yang tidak jarang kali jadi incaran traveller. Perjuangan dan kesabaran bakal mebuahkan hasil yang spektakuler indahnya setelah anda datang langsung ke curug – curug tersebut. Rasakan sensasi bertolak belakang dengan biasanya, nggak inginkan kan masa liburanmu gitu – gitu aja. Hayu anda sama-sama rasakan keeksotisannya.

Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar