Selasa, 15 Januari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-RESEP PANCAKE KEJU KRAF ENAK BIKIN NGILER

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA
Resep pancake keju kraft enak 

resep-pancake-keju-kraft-enak-spesial
        Resep Puncake Keju Kraf Enak Spesial

Keju ialah sebuah makanan yang di hasilkan dengan teknik memisahkan zat-zat padat dalam susu melewati proses pengentalan atau koagulasi. Itulah tidak banyak pengetahuan mengenai keju, mungkin banyak sekali dari kamu sudah mengetahuinya tetapi sebagian dari kamu ada yang belum mengetahuinya. Lalu, apa hubungannya keju dengan pancake? pasti saja ada. Pancake atau panekuk ialah sebuah panganan yang tidak sedikit disukai orang, tidak melulu di indonesia namun di negara-negara beda pun pancake adalahmakanan yang enak dan tidak sedikit peminatnya.

Resep pancake keju kraft enak spesial

Pancake keju yang satu ini tidak melulu enak tetapi dibikin dengan macam macam resep kue yang spesial dan memakai keju kraft yang telah teruji dan terbukti kualitasnya. Mengkombinasikan keju kedalam resep pancake bakal menghasilkan menghasilkan sebuah resep pancake keju yang spesial. Oke langsung saja anda membuatnya.
Cara menciptakan nya lumayan sederhana, simaklah resep nya.
Resep Kue Pancake :
Bahan adonan kue pancake
100 gram, tepung terigu (di sarankan memakai tepung terigu kualitas terbaik).
30 gram, gula pasir (bagi yang sedang diet, pakai gula rendah kalori).
1 sendok makan, tepung maizena.
1 sendok teh, baking powder.
¼ sendok teh, garam.
1 butir, telur ayam.
100 mili liter, susu cair.
1 sendok makan, olive oil atau minyak sayur.
Bahan taburan pancake keju kraft
coklat mesis
keju kraft
susu kental manis
Cara menciptakan pancake keju
Campurkan 100 gram tepung terigu, gula pasir, tepung maizena, garam dan baking powder dalam suatu wadah, lantas aduk rata.
Kocok 1 butir telur ayam memakai kocokan telur di wadah terpisah, tambahkan susu kemudian aduk merata. Masuk-kan gabungan tepung secara bertahap (kira-kira 2-3 tahap) dan aduk rata. Tambahkan olive oil kemudian aduk rata sebentar. Tutup wadah dengan plastik dan diamkan adonan selama 10 menit, sebelum adonan di dadar aduk rata supaya tidak terdapat adonan yang menggumpal.
Panaskan wajan datar anti lengket dengan api sedang.
Lalu tuang adonan dengan dosis 1 sendok sayur di tengah wajan dan biarkan sampai berbentuk bulat. Masak di atas api kecil hingga timbul gelembung-gelembung udara di permukaan pancake serta berwarna kecoklatan di unsur bawah. Balik sisi pancake yang telah berwarna kecoklatan dengan spatula atau sodet, angkat sesudah matang susun pancake ke atas menyusun seperti menara dengan masing-masing lapisan di sisipkan parutan keju dan coklat mesis, lantas tuangkan susu kental manis.

Kini pancake keju kraft kreasi kamu sudah siap disantap, sangat pas memang andai di temani dengan minuman yang spesial. Ada gagasan lain untuk menciptakan pancake? silakan kreasikan sesuka hati anda, kombinasikan atau tambahkan toping yang lain.

Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka


(0233) 8281236 | 085216667297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar