Selasa, 22 Januari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-MAKANAN KHAS MAJALENGKA COCOK UNTUK OLEH-OLEH

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA
nasi lengko majalengka
Makanan Khas Majalengka – Akhir-akhir ini Kabupaten Majalengka menjadi pusat perhatian sebab semakin maju nya dan terdapat tidak sedikit sekali lokasi wisata yang lumayan menghibur untuk semua wisatawan lokal. Lokasinya yang strategis menambah pesona pengunjung.



Diketahui tidak sedikit sekali lokasi yang jauh dari keramaian kota yang dapat menciptakan pikiran lebih fres dengan keadaan yang tenang dan nyaman. Sebenarnya Kabupaten Majalengka pun mempunyai makanan khas yang mesti anda coba dan rasakan ketika berangjangsana ke kota yang terletak di Jawa Barat ini.



Banyak sekali makanan dan jajanan yang enak dan pastinya unik, tidak melulu menyantapnya di tempat, anda juga dapat membawa makanan khas Majalengka ini ke lokasi tinggal untuk di jadikan oleh-oleh dan bukti bahwa anda pernah berangjangsana ke Kabupaten Majalengka. Berikut ialah makanan khas Majelengka. jual paranet eceran



Kumpulan Isi [hide]

1 Makanan Khas Majalengka Surabi Oncom
2 Makanan Khas Majalengka Tutut
3 Buah Durian Majalengka
4 Makanan Khas Majalengka Nasi Lengko
5 Makanan Khas Majalengka Pepes Jeroan
6 Makanan Khas Majalengka Lumpia Basah
7 Makanan Khas Majalengka Seblak Basah
8 Makanan Khas Majalengka Lotek
9 Makanan Khas Majalengka Bakso Solo
10 Makanan Khas Majalengka Martabak
11 Kecap Majalengka
12 Buah Gincu Majalengka
12.1 Bagikan ini:
Makanan Khas Majalengka Surabi Oncom
 Makanan Khas Majalengka Surabi Oncom
sumber : http://diaryofwawah.blogspot.co.id/
Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini, ya surabi memang dapat anda jumpai di sekian banyak  kota bahkan dengan ciri khasnya masing-masing. Surabi di Majalengka mempunyai keunikan, dimana di antara bahan utama penciptaan surabi ialah oncom yang tentunya akan meningkatkan kandungan dan dapat menciptakan perut terisi dengan penuh.

Makanan Khas Majalengka Tutut
Makanan Khas Majalengka Tutut
sumber : http://morethandessertarian.blogspot.co.id/
Tutut ialah sejenis keong yang mempunyai ukuran kecil, tutut dimakan sebagai lauk, namun tidak sedikit pun yang memakannya sebagai pencuci mulut sebab dimasak dengan rempah-rempah untuk menyelesaikan makanan. Masakan ini pun termasuk kedalam makanan khas majalengka dan eksistensi makanan ini sudah paling populer.



Buah Durian Majalengka
Buah Durian Majalengka
sumber : http://www.worldofbuzz.com/
Di samping makanan, Majalengka pun mempunyai buah yang menjadi ciri khas, salah satunya ialah buah durian. Durian Majalengka familiar dengan rasanya yang paling manis, mempunyai daging tebal, dan baunya yang menyengat menjadikan durian Majalengka sebagai di antara durian terbaik di Indonesia.



Penasaran dengan Minuman dan Makanan Khas Trenggalek, Pasti Buat Kamu Ketagihan!
Powered by Inline Related Posts
Makanan Khas Majalengka Nasi Lengko
nasi lengko majalengka
sumber : http://ranselkecil.com/
Buat anda yang belum pernah nyicipin rasanya nasi lengko, tidak boleh ngaku bila kamu bermunculan di Jawa Barat. Karena nyaris di masing-masing Kabupaten atau Kota yang terdapat di Jawa Barat memasarkan makanan yang biasa dicicipi di pagi hari ini. Setiap wilayah juga memiliki varian bumbu yang menarik salah satunya ialah Kabupaten Majalengka.

Makanan Khas Majalengka Pepes Jeroan
pepes jeroan majalengka
sumber : https://youtube.com/
Pepes jeroan, namanya memang tak sepopular dan terkenal laksana surabi atau makanan khas Majalengka lainnya, tapi bila soal rasa, beuh tidak boleh pernah bandingin dengan makanan yang beda deh. Kamu bila sudah mengupayakan makanan ini tentu ketagihan dan bakal mencobanya terus-menerus.

Makanan Khas Majalengka Lumpia Basah
lumpia basah majalengka
sumber : http://www.tehpucukharum.com/
Makanan khas majalengka selanjutnya ialah lumpia basah. Beberapa waktu kemudian makanan ini menjadi viral di wilayah Jawa Barat hingga nyaris semua kota yang mempunyai dan menciptakan makanan ini, tapi ketika makanan ini hingga di Majalengka, langsung berubah dan memiliki keanehan tersendiri di bandingkan lumpia basah pada umumnya.



Makanan Khas Majalengka Seblak Basah
seblak basah majalengka
sumber : http://masakanpraktis.com/
Seblak basah pun menjadi makanan khas majalengka yang populer dan sekarang anda dapat melakukan pembelian seblak basah nyaris diseluruh kota di Indonesia khususnya di kepulauan Jawa. Dulunya seblak basah ini muncul ditempat lokasi wisata Bandung.

Namun kin anda dapa melakukan pembelian dan menikmatinya nyaris di sebagaian kota di Jawa Barat. Seblak basah Majalengka di lengkapi dengan kerupuk dan disajikan dalam suasana hangat diperbanyak lagi varia bumbu yang meningkatkan rasa dan menciptakan lidah bergoyang.

Makanan Khas Majalengka Lotek
makanan lotek majalengka
sumber : http://sheratonbandung.com/
Lotek ialah makanan khas Majalengka selanjutnya, makanan yang menjadikan bahan utamanya sayur, sambal kacang dan lontong ini dapat mengisi perut anda yang sedang bentrok dan kacau dampak demo dari semua penghuninya. Makanan ini paling mudah didatangi di Majalengka, karena tidak sedikit penjual piggir jalan yang meluangkan makanan yang satu ini.

Makanan Khas Majalengka Bakso Solo
Makanan Khas Majalengka Bakso Solo
sumber : http://baksourataslisolo.blogspot.co.id/
Makanan khas Majalengka kok bakso Solo? Memang makanan ini tidak tergolong kedalam makanan khas Majalengka, akan namun bakso Solo sedang di Majalengka dan sudah paling populer pada masyarakat Majalengka. Buat anda yang sedan berangjangsana ke Majalengka tidak boleh lewatkan bakso Solo yang ada di Kecamatan Talaga ini ya sob.



Makanan Khas Majalengka Martabak
martabak manis dan sayur
sumber : http://www.martabakvanrose.com/
Siapa yang tidak kenal martabak? Makanan yang satu ini memang paling menggoda, makanan yag satu ini walau keberadaanya dapat didatangi di nyaris setiap kota di Jawa Barat, tetapi martabak Majalengka mempunyai keanehan rasa tersendiri. Kamu dapat merasakan martabak ini pada malam hari ya gays, dapat menjadi teman ketika nonton tv atau menjadi jamuan tamu.

Kecap Majalengka
kecap produk asli majalengka.
sumber : http://saephotogallery.blogspot.co.id/
Kecap Majalengka telah ada semenjak lama, di ketahui pada selama tahun 1980 kecap tradisional Majalengka ini paling populer, namun seiring berjalannya waktu tidak sedikit pesaingin yang mengungguli popularitasnya. Tapi tidak boleh salah anda masih dapat merasakan manis dan gurihnya kecap Majalengka ini di pusat oleh-oleh Majalengka.

Buah Gincu Majalengka
Buah Gincu Majalengka
sumber : https://desasedonglor.files.wordpress.com/
Buah gincu maksudnya ialah nama dari buah mangga yang ada banayk di Majalengka, buah mangga gincu pun dikenal dengan nama buah mangga gedong. Buah ini dulunya hanya dapat di konsumsi oleh semua bangsawan saja dan semua penghuni keraton.

Tak hayal buah gincu pun mempunyai sebutan “mangga keraton” sebab yang bisa memakannya hanyalah orang yang elit saja. Tapi kini ini buah gincu bisa dinikmati oleh masing-masing orang. Kamu bisa menjadikan buah gincu sebagai oleh-oleh dari Kabupaten Majalengka.

Beberapa makanan khas Majalengka di atas dapat anda jadikan penyelesaian dan ilham jika kamu berangjangsana ke Majalengka dan bingung mau santap apa. Jangan tak sempat share tulisan ini bila kamu telah pernah menyantap makanan khas Majalengka. klik makanan khas purwodadi untuk memahami makanan khasnya.

Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka


(0233) 8281236 | 085216667297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar