Kamis, 17 Januari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-perkembangan teknologi di masa yang akana datang

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA
Perkembangan teknologi didunia sangatlah pesat. Seiring pertumbuhan zaman, tidak sedikit sekali teknologi yang muncul. Banyak sekali yang bertanya – tanya, apasih teknologi teranyar di tahun 2018 ini? Tentunya teknologi tahun ini sangatlah lebih modern daripada tahun sebelumnya. Berikut ini ialah 10 teknologi teranyar 2018 yang ditebak akan populer dan menjadi teknologi yang tidak sedikit dipakai oleh manusia.

Baca juga: Film Bioskop The Best di Tahun 2019

Teknologi Terbaru Diprediksi Akan Sangat Populer.
1. 3D Printer Logam
Seperti namanya, 3D Printer dipakai untuk mencetak suatu benda yang bisa dipegang atau benda 3 Dimensi. Tidak laksana teknologi sebelumnya, barangkali kita melulu mengenal printer sebagai alat guna mencetak gambar (2 Dimensi).

Namun tidak tahun ini, saya dan anda bisa membuat benda apa saja dengan mudah melulu dengan 3D printer ini.
Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka


(0233) 8281236 | 085216667297

3D Printing ini dapat menyerahkan produsen fasilitas untuk menciptakan sejumlah benda yang jauh lebih murah daripada memakai teknik buatan masal yang ada. Benda ini telah sangat tidak sedikit digunakan dan alat/teknologi canggih ini telah diproduksi lho!

2. Oculus Virtual Reality



Teknologi virtual reality (VR) ini sudah tidak sedikit digunakan oleh tidak sedikit orang diseluruh dunia bahkan di Indonesia sendiri. Teknologi VR ini seringkali digunakan sebagai perangkat komunikasi, bahkan video game. Sama kegunaannya seperti smartphone.

Alat ini dipakai dengan mengikat kepala memakai rift pada perangkat VR lantas meletakannya di depan mata. Setelah itu kamu dapat menikmati sensasi dunia virtual yang nyata

3. Drone



Drone ialah alat yang bisa terbang ke udara yang mempunyai kamera di bawahnya. Alat ini biasa dipakai dalam penciptaan film atau video.

Tak melulu itu, kini teknologi drone ini bahkan telah dikembangkan menjadi alat pendahuluan barang dan perangkat transportasi lho! Namun teknologi transportasi canggih dengan drone ini masih dalam etape pengembangan.

4. Robot & Kecerdasan Buatan

Teknologi ini paling lah menarik. Robot adalahteknologi yang diciptakan kesatu kali pada sejumlah dekade yang lalu. Namun teknologi kecerdasan produksi pada robot terus berkembang hingga sekarang.

Sudah tidak sedikit sekali robot insan yang mempunyai kecerdasan produksi yang lebih pintar dari tahun sebelumnya. Tak hanya format kecerdasannya saja, tampilan visualnya pun sekarang lebih nyata.

Para ilmuan teknologi mengatakan, bahwa teknologi robot ini bakal semakin berkembang pesat di sejumlah tahun yang bakal datang dan bakal menjadi teknologi yang paling populer.


5. Pengambil Keputusan Bisnis

Di dunia bisnis, dibutuhkan suatu pemungutan keputusan. Kini, semua pebisnis sangat gampang dalam memungut suatu keputusan dalam berwirausaha dengan lebih akurat.

Mereka melulu perlu memanfaatkan majunya kecerdasan produksi dan jaringan yang paling luas. Sistem pemungutan keputusan ini berbasis software dan sudah tidak sedikit digunakan oleh semua pebisnis diseluruh dunia.

6. Tokuyo Message Chair

Tokuyo chair ialah alat pijat kursi. Apa yang lain dengan kursi pijat yang lain? Tokuyo ialah teknologi terbaru ketika ini.

Dibuat oleh semua ilmuan dari negeri sakura jepang. Alat pijat ini sangatlah gampang digunakan. Kursi pijat ini dapat ditata lewat smartphone melewati jaringan internet.

7. Smart Car

Smartcar atau mobil pintar adalahsalah satu perangkat transportasi masa kini. Apa sih kecanggihan dari smart car ini? Mobil ini ternyata dapat dipakai tanpa memakai supir

Mobil ini bisa mendeteksi segala format benda padat, dan dilengkapi sistem navigasi didalamnya. Sehingganya, semua penumpang bakal aman dari tabrakan dan kesasar.

8. SmartWatch

Smartwatch ialah teknologi gelang dan jam tangan yang paling populer. Sejak sejumlah tahun yang lalu, jam tangan atau gelang pintar ini terus dikembangkan. Sekarang telah ada jam tangan pintar teranyar keluaran dari Apple yang bisa mendeteksi sensor gerakan.
Jika tahun kemudian jam tangan memakai teknologi layar sentuh, sekarang dapat dipakai hanya dengan menggosokan jari ke jari yang lain.
Maka smart watch bakal mendeteksi gerakan dan selanjutnya bakal menggerakan tampilannya. SmartWatch ini bahkan telah diproduksi di sejumlah Negara. Termasuk Indonesia.

9. Teknologi Bercocok Tanam

Kini, sudah tidak sedikit yang bercocok tanam menggunakan sekian banyak  macam teknik modern. Salah satunya ialah digedung.
Hal ini sudah dilaksanakan dijepang. Karena kepadatan penduduk, semua ilmuan disanapun memutar benak bagaimana teknik bercocok tanam dengan memakai lahan bertingkat.

10. Embrio Buatan

Untuk kesatu kalinya, semua peneliti sudah membuat benih seperti struktur sel induk tanpa memakai sel telur dan sel sperma. Embrio produksi ini ialah alat ilmiah yang paling berharga dan perestasi dalam dunia kedokteran.
Ini bakal menjadi pembuatan tak lumrah di tangan peneliti di “laboratorium kehidupan”. Teknologi ini sudah tidak sedikit digunakan oleh dokter dan ilmuan di semua dunia.

Teknologi paling berkembang pesat di tahun ini. Banyak sekali teknologi yang berlahiran dan pastinya menjadi teknologi yang paling canggih. Dari sejumlah teknologi yang saya ucapkan tadi, mungkin dapat menjadi cerminan bagi kamu tentang teknologi teranyar dan tercanggih ketika ini dan di prediksi guna teknologi dimasa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar