Senin, 07 Januari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-LAPORAN MEMBUAT ARTIKEL

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA
LAPORAN MEMBUAT ARTIKEL

1.ARTIKEL Model Penulisan Populer

Model penulisan artikel yang pertama adalah model penulisan populer dimana di dalam artikel ini biasanya menggunakan tulisan yang sifatnya ringan, hiburan dan tidak rumit.Adapun untuk bahasa yang dipakai umumnya adalah bahasa yang bebas. Seperti bahasa yang biasa digunakan pada majalah atau koran.

2.ARTIKEL Model Penulisan Ilmiah

Selanjutnya adalah model penulisan ilmiah yang di dalamnya merupa tulisan memakai bahasa baku dan resmi serta memperhatikan ejaan yang paling tepat. Selain itu, perihal kepenulisannya juga disahkan secara hukum.Untuk model penulisan artikel satu ini memang cenderung sulit dan membutuhkan pembelajaran khusus.

3.ARTIKEL Model Penulisan Ilmiah Populer

Adapun model penulisan artikel selanjutnya adalah model ilmiah populer. Model penulisan satu ini merupakan perpaduan antara model ilmiah dan juga populer. Artikel dengan model penulisan semacam ini biasanya ditujukan kepada khalayak umum. Contoh artikel selengkapnya dapat Anda jumpai di bawah.

4.ARTIKEL Penulisan

Setelah mengetahui beberapa model penulisan artikel, maka pada pembahasan selanjutnya ini akan dibahas mengenai syarat-syarat artikel itu sendiri. Artinya Anda tidak bisa semena-mena di dalam membuat artikel karena ternyata ada syarat khusus untuk pembuatan artikel sehingga ia bisa menjadi karya yang baik, benar dan mudah dipahami oleh para pembaca. Berikut adalah beberapa syarat artikel yang harus Anda ketahui.

5.ARTIKEL Baik

jenis artikel yang sekalipun bisa dibilang setiap orang bisa menulis sebuah artikel, baik itu yang dimuat di media massa, media online ataupun untuk tugas perkuliahan, namun tidak semua orang bisa menulis artikel yang baik. Karena ternyata, ada kriteria tersendiri untuk baik. 

6.ARTIKEL  Menulis

Selanjutnya adalah langkah untuk menulis artikel, berikut uraiannya:
  1. Tentukan tema yang ingin dibahas.
  2. Tentukan gagasan atau ide Anda.
  3. Tulis bagian pendahuluan secara garis besar dan mudah dipahami.
  4. Tentukan angle dan buat judul yang menarik pembaca.
  5. Cari dan gunakan rujukan atau referensi.
  6. Mulailah menulis.
  7. Periksa kembali artikel Anda yang sudah jad
7.ARTIKEL Motivasi

Artikel motivasi ini merupakan sejenis artikel yang di dalamnya berisi berbagai ajaran dan dorongan untuk seseorang menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.Tujuannya tidak lain adalah untuk memb Artikel motivasi ini merupakan sejenis artikel yang di dalamnya berisi berbagai ajaran dan dorongan untuk seseorang menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.Tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan motivasi kepada seseorang.

8.ARTIKEL Ilmiah

Artikel ilmiah merupakan sejenis artikel yang di dalamnya menggunakan bahasa ilmiah dan tentunya sedsuyai dengan bahasa yang ilmiah dan baku.

9.ARTIKEL Pendidikan  

 Artikel ini berkaitan dengan pendidikan yang tentu saja bertujuan untuk membentuk pribadi yang cerdas dan berkarakter. Sebenarnya, jenis artikel pendidikan ini hampir sama saja dengan contoh artikel sebelumnya, namun tema dan juga data yang disajikan berbeda.

10.ARTIKEL Mental

Penjara bukanlah tempat yang diidamkan setiap orang.Bahkan, tempat ini seringkali terasa menyeramkan.Tentu saja yang terbayang adalah ketidaknyamanan karena di dalamnya menjadi tempat berkumpul para penjahat.Tentu saja yang ada dalam bayangan banyak orang penjara itu sebagaimana neraka yang amat menyiksa.

Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka


(0233) 8281236 | 085216667297


Tidak ada komentar:

Posting Komentar