Rabu, 16 Januari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-KEINDAHAN PESONA MAJALENGKA

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA

Keindahan Pesona Majalengka Tak Pernah Ingkar Janji

Keindahan Pesona Majalengka Tak Pernah Ingkar Janji
Sebuah kabupaten di perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah ini tengah hits dan diperbincangkan di media sosial khususnya Instagram. Kali ini Travel Blog Reservasi bakal merangkum susunan tempat wisata di Majalengka yang tengah hits. Majalengka adalahakses kendaraan khususnya dari Bandung yang berkeinginan ke arah jalur Pantura. Salah satu yang istimewa, Majalengka mempunyai Gunung Cermai sebagai gunung tertinggi yang sedang di Provinsi Jawa Barat.


Namun, tidak saja itu saja yang menjadika Majalengka sekarang istimewa. Majalengka sekarang menyimpan tidak sedikit potensi wisata yang belum tergali. Misalnya saja di kecamatan Argapura yang lengkap tujuan wisatanya. Mulai dari kecantikan terasering Majalengka sampai keindahan panorama Tebing Cadas Gantung yang menandingi popularitas Tebing Keraton Bandung. Asal pemerintah inginkan bebenah dalam membetulkan infrastruktur, Majalengka dapat menjadi tujuan favorit pilihan di samping kota Bandung.

Berikut Travel Blog Reservasi menyerahkan rangkuman empat tujuan wisata Majalengka yang tengah hits di media sosial laksana Instagram.

Telaga Nila Majalengka, Danau Tersembunyi di Tanah Pasundan
Telaga Nila (@bolangdekil/bolangdekil.blogspot.co.id)
Telaga Nila (@bolangdekil/bolangdekil.blogspot.co.id)

Telaga Nila Majalengka mempunyai keistimewaan seperti sejumlah telaga yang tengah hits ketika ini. Warna airnya yang bening berwarna biru kehijauan, dapat memantulkan bayang-bayang pepohonan rimbun yang mengelilinginya. Telaga Biru dari tatar Pasundan ini beralamat di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Sebelum kecewa usahakan kalian datang pada ketika musim hujan dimana debit air Telaga Nila Majalengka ini lumayan tinggi. Pasalnya ketika debit airnya surut, warna danau ini akan pulang menjadi hijau. Jadi, pastikan kalian datang disaat yang tepat untuk menonton pesona Telaga Biru di tanah Pasundan ini.


Telaga Nila ini sudah lumayan populer di sosial media semenjak akhir 2015 yang lalu. Beberapa nitzen menyebutnya dengan Danau Tosca, Blue Lagoon dan yang sangat dikenal ialah Telaga Nila Majalengka. Air danaunya yang berwarna biru memang mempunyai pesona yang sangat unik terutama andai sudah kalian pajang di Instagram.

Pesona Tebing Cadas Gantung Majalengka
Cadas Gantung Majalengka (facebook/Agun Priyatna)
Cadas Gantung Majalengka (facebook/Agun Priyatna)
Pesona Tebing Keraton Bandung sekarang mempunyai kompetitornya yang masih sedang di tanah Pasundan. Salah satunya ialah Tebing Cadas Gantung Desa Mirat Leuwimunding Majalengka Jawa Barat. Lokasi Cadas Gantung ini tidak jauh dari tujuan wisata beda di Majalengka yakni Curug Gantung. Destinasi di puncak bukit ini memang tidak gampang untuk dijangkau, kalian mesti berjuang dengan keras untuk dapat mencapai Cadas Gantung.

Cadas Gantung Majalengka ini memang berada di tempat yang tidak gampang dijangkau. Maka, melulu sedikit traveler yang pernah mengunjunginya. Warga juga menyadari bahwa Cadas Gantung mempunyai potensi wisata, sayang tempat dan infrastruktur yang belum menyokong menjadikan Cadas Gantung ini hanya untuk mereka yang berani berjuang lebih guna datang kesini. Jalan yang bakal dilewati tidak saja curam, menanjak dan berkelok. Tak dapat dimungkiri andai akses mengarah ke desa Mirat Leuwimunding ini dapat dikatakan tidak cukup baik. Namun, usaha kalian bakal terbayar lunas dengan daya tarik keindahan Cadas Gantung Majalengka ini.

Pesona Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka Menjadi Buruan Travel Fotografer
Pesona Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka Menjadi Buruan Travel Fotografer
Instagram.com/agunpriyatna

Panorama dari bukit Panyaweuyan benar-benar bakal memuaskan dahaga dan pehobi fotografi. Betapa tidak, daya tarik terasering Argapura yang adalahwarisan leluhur begitu cantik dilihat. Tak kalah dengan Vietnam atau Thailand. Majalengka mempunyai pesona yang lebih indah dikomparasikan dengan tempat-tempat lainnya di luar negeri. Bukit Panyaweuyan ini pun populer dengan sebutan bukit bintangnya Majalengka. Bahkan, tempat bukit Panyaweuyan ini lumayan dekat dengan tujuan wisata air terjun Muara Jaya.

Destinasi wisata hits kekinian ini tidak terlampau jauh dari pusat kota Kabupaten Majalengka. Jaraknya melulu berkisar antara 20 km sampai 22 km saja. Jika perjalanan lancar dapat ditempuh dalam waktu tidak cukup dari 60 menit saja. Pesona keindahan Bukit Panyaweuyan Argapura Majalengka bakal lebih menarik andai dikunjungi pada pagi hari sebelum matahari keluar atau ketika sore hari ketika matahari terbenam.


Kursus Komputer bersertifikat. Lembaga kursus Citra Telematika menyelenggarakan :

1. Aplikasi Perkantoran
2. Desain Grafis
3. Jaringan Komputer
4. Robotika
5. Pemasaran Digital
Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka
(0233) 8281236 | 085216667297





Tidak ada komentar:

Posting Komentar