Minggu, 10 Februari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-BIODATA RANTY MARIA

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA

Profil Ranty Maria
Ranty Maria. Yup mantan artis cilik ini kini telah bertransformasi menjadi seorang gadis nan elegan dan cantik. Di samping berbekal paras yang ayu, Ranty Maria pun mempunyai talenta dalam berakting, terbukti ia sudah memerankan sejumlah sinetron dan film layar lebar di umur yang masih paling muda. Tepat sekali, Ranty Maria memulai karirnya di jagad hiburan televisi semenjak tahun 2007 (usia 8 tahun). Ranty kecil didapuk guna memainkan sejumlah film layar lebar, diantaranya Love is Cinta garapan Starvision Plus pada tahun 2007 dan Perempuan Punya Cerita buatan Shira Film pada tahun 2008.


Gadis kelahiran Jakarta 19 tahun kemudian ini ialah putri dari pasangan Lee Ki Young (Ayah) dan Joanita Kariso (Ibu). Selain diandalkan  untuk membintangi sejumlah film layar lebar, Ranty pun menjajal keterampilan aktingnya di dunia sinetron tanah air.Dan namanya mulai dikenal dalam dunia hiburan pertelevisian setelah memerankan sinetron Menanti Keajaiban Cinta. Karena kemapuan aktingnya yang menawan, empunya nama menyeluruh Ranty Maria Aprily Kariso ini kembali diandalkan  untuk membintangi sejumlah judul sinetron. Namun Ranty Maria sempat vakum dari dunia akting dalam sejumlah tahun.

Pada tahun 2012 lalu, aktris cantik ini pulang didapuk untuk memerankan sinetron My Love, lantas di tahun 2016 Ranty remaja pulang berperan dalam sinetron 7 Manusia Harimau buatan SinemArt, dan dalam sinetron inilah cerita asmara Ranty Maria dan Ammar Zoni bermula, dua-duanya terlibat cinta lokasi, dan hingga sekarangpun dua-duanya kerap tampak bersama-sama. Setelah memerankan 7 Manusia Harimau, Ranty Maria mendapat tawaran memerankan sinetron Anak Jalanan membintangi karakter Cinta. Dan sebab sukses dalam sinetron Anak Jalanan, ia pulang mendapat kebesaran berperan dalam sinetron Anak Langit yang tayang sampai saat ini. Nah tersebut tadi sekilas mengenai profil Ranty Maria ya Sob, selanjutnya Enjum akan ucapkan biodatanya secara lengkap, langsung saja anda simak sama-sama, ini dia..



Biodata Ranty Maria
Nama Lengkap : Ranty Maria Aprily Kariso
Nama Populer : Ranty Maria
Tanggal Lahir : 26 April 1999 (umur 18)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2006–sekarang
Tinggi badan 161 cm
Orang tua Lee Ki Young (Ayah), Joanita Kariso (Ibu)

Film Yang Pernah Dibintangi:
2007 : Love is Cinta, buatan Starvision Plus
2008 : Perempuan Punya Cerita, buatan Shira Film

Sinetron Yang Pernah Dibintangi:
2007 : Heart (series 1), buatan Starvision Plus
2007 : Sentuh Hatiku, buatan SinemArt
2008 : Menanti Keajaiban Cinta, buatan SinemArt
2008 : Jangan Nikahkan Aku, Aku Masih Ingin Bermain
2008 : Elang
2012 : My Love, buatan Starvision Plus
2016 : 7 Manusia Harimau, buatan SinemArt
2016 : 7 Manusia Harimau New Generation, buatan MNC Pictures
2017 : Anak Jalanan, buatan SinemArt
2017 : Anak Langit, buatan SinemArt

FTV Yang Pernah Dibintangi:
2016 : Idola Rockmantis

Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka


(0233) 8281236 | 085216667297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar