Minggu, 10 Februari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-JENNIFER ANISTON

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA

Lahir di Sherman Oaks, California, 11 Februari 1969, Jennifer Joanna Aniston atau Jennifer Aniston adalahputri pasangan aktor John Aniston dan aktris-model Nancy Dow. Jennifer yang akrab disapa Jen ini pun mempunyai saudara tiri yaitu John T. Melick dan Alex Aniston. Saat masih belia, Jen diagungkan di lingkungan seni dan drama. Oleh karena tersebut tidaklah mengherankan andai Jen kemudian pun mempunyai bakat akting. Namun. ketika beranjak dewasa, Jen yang sempat bekerja sebagai kru di teater Broadway ini tak kemudian memutuskan guna berkarir sebagai aktris. Sebelumnya, dia sempat menjajal sejumlah pekerjaan laksana menjadi telemarketer, pelayan dan pendahuluan pesan dengan sepeda. Jen yang merasa jenuh dan hendak sukses lantas memberanikan diri untuk menginjak dunia Hollywood dengan menyimpulkan tinggal di Los Angeles, California, pada tahun 1989.

Setahun kemudian, Jen sukses memulai debutnya sebagai aktris lewat drama televisi "Molloy" dan "Camp Cucamonga". Rupanya bakat akting Jen semakin berkembang dan memberinya kesempatan untuk merambah dunia film layar lebar. Jen pun sukses terpilih untuk memerankan film layar lebar kesatunya, "Leprechaun" (1993). Sayangnya film horor itu gagal di pasaran dan menciptakan Jen berniat berhenti menjadi aktris. Untungnya, tuah masih berpihak pada Jen. Saat mengekor audisi guna sitkom yang tayang di jaringan TV kabel NBC, "Friends" (1994 - 2004), Jen sukses terpilih guna menghidupkan karakter gadis manja Rachel Green di serial tersebut. Kepiawaiannya berakting sebagai Rachel bahkan menciptakan Jen sukses meraih penghargaan di ajang Gloden Globe 2003 untuk kelompok Best Performance by an Actress in a Television Series - Musical or Comedy.

Selama era sitkom "Friends", Jen mendapat peluang untuk membintangi sekian banyak  film terkenal laksana "Picture Perfect" (1997), "The Object of My Affection" (1998) dan "Bruce Almighty". Bahkan sesudah sitkom yang membuatnya mendapat bayaran sejuta dollar per episode itu berakhir, Jen masih tetap laris membintangi sejumlah film box office diantaranya "Along Came Polly", "The Break-Up", "Marley & Me" dan "He's Just Not That into You". Keahlian Jen membawakan karakter kocak pun dapat ditonton di film terbarunya yakni, "The Bounty Hunter" serta film yang bakal tayang 2010 dan 2011, "The Switch" dan "Just Go With It".

Ironisnya, dibalik ketenaran Jen sebagai aktris, hubungan asmara dan kehidupan pribadinya malah tak sesukses perjalanan karirnya. Dalam kehidupan keluarga, Jen sempat bersitegang dengan ibu kandungnya Nancy bersangkutan pengakuan Nancy di suatu talk show TV mengenai kehidupan individu Jen. Rasa kesal Jen semakin memuncak saat Nancy pun membeberkan kehidupan Jen dalam kitab biografinya, "From Mother And Daughter To Friends: A Memoir", yang beredar selama tahun 1999. Sementara tersebut dalam hubungan asmara, Jen pun kerap merasakan kegagalan. Jen yang menikah dengan Brad Pitt pada 29 Juli 2000 itu akhirnya mesti merelakan pernikahan yang berjalan nyaris lima tahun itu selesai pada 6 Januari 2005 sesudah Brad diberitakan terpikat dengan lawan mainnya di film "Mr and Mrs Smith, Angelina Jolie. Meski sempat diberitakan rujuk, pasangan yang terlihat paling mesra tersebut akhirnya sah bercerai pada 2 Oktober 2005. Namun, dibalik kecelakaan itu, hubungan Jen dan Nancy malah menjadi membaik tak lama sesudah perceraian itu.

Setelah perceraian dengan Brad, Jen sempat tampak trauma dan sering menjalin kasih dengan sejumlah aktor diantaranya Vince Vaughn (2005 - Desember 2006), Paul Sculfor (2007), John Mayer (2008-2009). Tahun 2010 ini, Jen diberitakan dekat dengan lawan mainnya di film "The Bounty Hunter", Gerard Butler. Rumor itu beredar semenjak Jen dan Gerard tampak mesra di tempat syuting film tersebut. Meski demikian, baik Jen maupun Gerard sama-sama mengkonfirmasi bila kabar itu tidak benar dan mereka melulu saling mengagumi satu sama lain.

Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka


(0233) 8281236 | 085216667297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar