Minggu, 10 Februari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA-CAMILA CABELLO

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA



Camila Cabello ialah seorang biduan dan pengarang lagu asal Kuba-Amerika yang sedang naik daun ketika ini. Sebelum menjadi biduan solo, ia ialah anggota Fifth Harmony yang sudah merilis satu EP dan dua album studio. Kepergiannya dari grup tersebut diberitahukan pada bulan Desember 2016. Sebagai artis utama, Camila sudah merilis dua single yang masuk dalam 20 besar di Billboard Hot 100 AS. Single “Havana” yang ia nyanyikan dari album studio debutnya, telah menjangkau 10 besar di sebanyak negara dan menjadi nomor satu di Kanada, Irlandia dan Inggris. Jika kita penasaran dengan perempuan cantik ini, ayo simak Profil Camila Cabello inilah ini.

Biografi Camila Cabello 1

Kehidupan Pribadi
Bernama menyeluruh Karla Camila Cabello Estrabao, ia bermunculan pada tanggal 3 Maret 1997 di Cojimar, Havana Timur, Kuba, dari pasangan Sinuhe Estrabao dan Alejandro Cabello. Dia ialah keturunan Meksiko-Kuba. Untuk mayoritas masa mudanya, dia dan keluarganya tidak jarang pindah bolak-balik antara Havana dan Mexico City, Meksiko (negara asalnya ayahnya), sebelum pindah ke Miami, Florida, saat usianya memasuki 5 tahun. Dia pernah bersekolah di Miami Palmetto High School, tetapi pergi ketika tahun doktrin 2012-2013 untuk memburu karir bernyanyi.

Pada tanggal 28 Februari 2016, Camila Cabello memberitahukan bahwa dia sudah berkerja sama dengan Save the Children guna merancang kaos “Love Only” edisi terbatas untuk menolong meningkatkan kesadaran bakal isu-isu yang melibatkan akses wanita yang setara dengan pendidikan, perawatan kesehatan dan peluang untuk sukses. Pada bulan Juni 2016, ia bareng produser Benny Blanco, dan anggota organisasi seni nirlaba OMG Everywhere menolong menciptakan badan amal “Power in Me”.

Biografi Camila Cabello 2

Wanita berumur 20 tahun ini pun bermitra dengan Children’s Health Fund, suatu nirlaba yang didedikasikan untuk menyerahkan perawatan kesehatan untuk anak-anak dengan ekonomi rendah. Sedangkan di tahun ini, Camila Cabello pernah bergabung dengan Lin-Manuel Miranda dan sejumlah artis Latin lainnya dalam lagu “Almost Like Praying” guna memberi dukungan untuk orang-orang di Puerto Riko yang terkena akibat Badai Maria.

Perjalanan Karir
Camila Cabello mengekor audisi guna The X Factor di Greensboro, North Carolina. Dia mengekor audisi dengan mendendangkan lagu dari Aretha Franklin, “Respect”. Bagaimanapun, audisinya tidak disiarkan sebab acara TV itu tidak menemukan hak guna lagu tersebut. Setelah penyingkiran selama unsur “bootcamp” dari proses di Miami, Florida, Camila Cabello dipanggil pulang ke panggung bareng dengan Ally Brooke, Normani Kordei, Lauren Jauregui, dan Dinah Jane untuk menyusun sebuah kumpulan yang lantas dikenal sebagai Fifth Harmony. Mereka menandatangani kesepakatan bareng dengan Syco Music, yang dipunyai oleh Simon Cowell, dan Epic Records, label rekaman L.A. Reid, setelah berlalu di acara tersebut.

Kelompok ini merilis EP debut berjudul “Better Together” (2013) bareng dengan album studio “Reflection” (2015) dan “7/27” (2016), yang menghasilkan single populer laksana “Worth It” dan “Work from Home”. Dari tahun 2013 hingga akhir 2016, Camila Cabello tampil di sekian banyak  tur Fifth Harmony. Pada tanggal 18 Desember 2016, kumpulan tersebut memberitahukan keputusan Camila Cabello untuk berdendang solo.

LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 15: Singer Camila Cabello of Fifth Harmony arrives at Universal Music Group's 2016 GRAMMY After Party at The Theatre At The Ace Hotel on February 15, 2016 in Los Angeles, California. (Photo by Gregg DeGuire/WireImage)

Dalam perjalanan karirnya sebagai karir solo, ia pernah berduet dengan biduan Kanada, Shawn Mendes, berjudul “I Know What You Did Last Summer”, suatu lagu yang mereka tulis bersama. Single ini memetakan nomor 20 di AS dan 18 di Kanada, dan mendapat sertifikat platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA). Pada tanggal 14 Oktober 2016, Camila Cabello merilis suatu single bareng dengan rapper Amerika, Machine Gun Kelly, yang dinamakan “Bad Things”, yang menjangkau puncak nomor empat di Billboard Hot 100. Wanita cantik ini tergolong dalam susunan Time “The 25 Most Influential Teen of 2016”.

Pada tanggal 25 Januari 2017, single-nya “Love Incredible”, suatu kolaborasi dengan DJ Cashmere Cat, bocor secara online. Versi sah dari lagu itu diluncurkan pada tanggal 16 Februari, dan kemudian diperlihatkan di album studio debut Cashmere Cat, “9”. Setelah itu, ia merekam “Hey Ma” dengan Pitbull dan J Balvin guna “The Fate of the Furious: The Album”. Video single dan music “Hey Ma” (Spanyol Version) diluncurkan pada tanggal 10 Maret 2017. Versi bahasa Inggris dari lagu itu diluncurkan pada tanggal 6 April 2017. Penyanyi ini pun tampil bareng Major Lazer, Travis Scott dan Quavo, guna lagu “Know No Better”.

Pada bulan Mei 2017, Camila Cabello memberitahukan album studio kesatunya berjudul “The Hurting. The Healing. The Loving” dan diposting di media sosial tentang kisah di balik proyek tersebut. Single utamanya “Crying in the Club” diluncurkan pada 19 Mei 2017. Ia membawakan lagu itu untuk kesatu kalinya di Billboard Music Awards 2017 pada bulan yang sama. Dia pun bergabung dengan Bruno Mars ’24K Magic World Tour sebagai biduan pembuka. Penyanyi tersebut pun bermitra dengan brand pakaian Guess sebagai wajah kampanye Fall7 2017 mereka. Camila Cabello mengkonfirmasi bahwa album debutnya bakal diluncurkan pada tahun 2018.


Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka


Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka


(0233) 8281236 | 085216667297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar