Jumat, 08 Februari 2019

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA- HASIL PERTANDINGAN CHIEVO-ROMA

KURSUS KOMPUTER MAJALENGKA
AS Roma berhasil menumbangkan kesebelasan juru kunci Chievo dengan skor telak 3-0 dalam laga lanjutan Serie A 2018-19 yang dilangsungkan di Marc'Antonio Bentegodi, Sabtu (9/2) pagi-pagi sekali WIB.

Tiga gol kemenangan Giallorossi dipecah rata tiga pemain, setiap Stephan El Shaarawy dan Edin Dzeko di babak kesatu serta Aleksandar Kolarov di paruh kedua pertandingan.

Berkat ekstra tiga angka ini, Roma sekarang mempunyai poin 38 dan berhasil melompat ke posisi keempat di tabel klasemen, menggeser AC Milan dan Lazio. Sementara untuk Chievo, kekalahan ini menciptakan mereka kian terbenam di dasar klasemen.

1 dari 3
Babak Pertama
Memiliki pelajaran pemain yang di atas kertas lebih mumpuni, Roma mengupayakan langsung tampil menggebrak semenjak menit kesatu. Sayang kesempatan yang didapat Nicolo Zaniolo masih belum dapat menghasilkan gol.

Roma sukses membuka kelebihan lewat gol El Shaarawy saat laga baru berlangsung sembilan menit. Mendapat umpan Steven Nzonzi dari lini tengah, El Shaarawy melepas tembakan dari sudut sempit dan sukses menjebol gawang Stefano Sorrentino.

Roma menggandakan kelebihan berkat gol yang dicetak Dzeko di menit ke-18. Dzeko mengelabui satu bek tuan lokasi tinggal lebih dulu sebelum melepas tembakan kaki kiri yang tak dapat dihalau Sorrentino.

Chievo bukannya tanpa peluang. Filip Djordjevic nyaris saja mengolah papan skor di menit ke-33. Sayang sundulannya dari jarak dekat masih dapat dimentahkan oleh Antonio Mirante yang mengerjakan penyelamatan gemilang. Skor 2-0 untuk kelebihan Roma bertahan sampai turun minum.

2 dari 3
Babak Kedua
Kembali dari kamar ganti, Roma berhasil memperbesar kelebihan menjadi 3-0 berkat gol Kolarov di menit ke-51. Usai mengerjakan kerja sama satu-dua dengan Dzeko, Kolarov melepas tembakan keras yang menghujam gawang Sorrentino.

Tertinggal tiga gol belum menciptakan Chievo menyerah begitu saja. Allenatore Domenico Di Carlo memasukkan pemain yang dipinjam dari Chelsea, Lucas Piazon di menit ke-59. Roma merespon dengan menarik terbit Patrik Schick dan digantikan Alessandro Florenzi.

Roma mendapat sejumlah peluang guna menambah kelebihan di saldo laga. Namun tak terdapat satu juga gol ekstra yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi. Skor 3-0 guna kemenangan Roma juga menjadi hasil akhir laga ini.

Kursus Komputer di Majalengka
Citra Telematika - Kursus Komputer di Majalengka

Jl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, Jatiwangi
Kab. Majalengka


(0233) 8281236 | 085216667297

Tidak ada komentar:

Posting Komentar